BELI VOUCHER STEAM WALLET DISINI, AMAN, MURAH dan TERPERCAYA

Create your own banner at mybannermaker.com!

TRIK JUAL KARTU PERDANA

Bagaimana cara menjual kartu perdana/starter pack lebih murah daripada competitor kita? Dulu saya heran ada outlet yang jual kartu perdana lebih murah dibanding modal saya beli. Koq bisa ya? Kenapa ya? Apa dia jual rugi, itu yang selalu ada di pikiran saya. 

Ternyata oh ternyata mereka menjual kartu perdana yang sudah aktif. Bagaimana koq bisa murah? Hampir semua operator sekarang lagi gencar-gencarnya memberi reward untuk aktivasi perdana baik itu langsung maupun tidak langsung.

Saya jelaskan lebih detail. Kartu perdana yang di aktivasi dengan syarat claim aktivasi via sms (tanpa biaya sms) akan mendapatkan uang yang akan ditransfer ke rekening anda secara langsung atau bisa juga dengan sistem point yang setelah 1 bulan atau 3 bulan bahkan 9 bulan akan di akumulasi. Jika point anda yang tertinggi maka akan mendapatan reward berupa uang/voucher atau barang yang cukup berharga. Bahkan pernah telkomsel memberi reward berupa mobil Terios. Apa ga ngiler tuh?


Contoh direct reward adalah Indosat, jika kita mendaftar FMC atau IOC ke Indosat maka kita akan mendapatkan sebuah atm FMC atau atm IOC yang bekerjasama dengan bank Muamalat. Jadi ketika kita melakukan aktivasi dan di claim maka kita akan mendapatkan point yang besarnya bervariasi tergantung program yang berjalan. 1 point di hargai 500 perak. Program yang berjalan sekarang jika tidak salah 1 aktivasi mendapatkan 4 point atau senilai 2 ribu rupiah untuk FMC. lumayan bukan?
 
Hanya saja  kelemahan Iindosat reward proses transfernya agak lama, bisa sampai 3 bulan baru uangnya keluar, bahkan kadang-kadang tidak sesuai jumlah uangnya dengan aktivasi yang kita lakukan. Masih banyak program-program indosat lainnya, ada yang jalan-jalan ke Luar Negeri, umroh dll sesuai syarat yang berlaku. Penjelasan program-program  tentang Indosat akan saya kupas lebih lanjut di thread yang lain.  

Axis bekerjasama dengan Bank Permata, jadi apabila anda mendaftarkan diri ke Axis maka akan mendapatkan ATM axis dari bank permata. untuk satu aktivasi  mendapatkan 750 perak dan apabila diisi ulang untuk yang pertama kalinya minimal 10 ribu kalo tidak salah kita akan kebagian reward lagi 1500 rupiah. Hanya saja kebanyakan perdana sekarang lebih banyak dipakai buang karena lebih untung ketimbang diisi ulang. Masih ada juga program-program aktivasi lainnya dari Axis. 
 
XL juga tak ketinggalan, ada 3 program yang berjalan sekarang. Advocrazy, HOT dan kas xl. Yang direct reward adalah program kas xl nya. Setiap aktivasi dapat uang 500 perak. Cuma untuk XL kita tidak diberikan kartu atm. Reward nya biasanya di masukkan ke dalam saldo dompet pulsa kita.  

Untuk cdma seperti Esia dan Flexi jg memberikan cash reward juga, hanya saja tidak jelas karena hanya dipantau lewat sistem mereka sehingga kita tidak tau berapa reward yang kita kumpulkan. dan biasanya reward berupa uang cashnya diantarkan langsung oleh sales dari operatornya.  

Three sang kuda hitam juga gencar sekali memberikan reward untuk aktivasi. untuk kartu perdana yang diaktifkan akan mendapatkan reward direct money sebesar 800 perak. Kalo harga perdananya 1500 berarti modalnya cuma 700 perak dong! Cuma buat three saya lebih suka membeli yg aktif dengan harga murah karena menurut pendapat saya agak kurang jelas juga rewardnya. Karena banyak poin-poin penting juga disini yang menurut saya kita harus tau.  

Kalo buat si merah Telkomsel, sangat jelas programnya, namanya ROC (Red Outlet Competition) dan biasanya yang ikut program Telkomsel banyak sekali. Hanya saja Telkomsel tidak memberikan direct reward tapi dengan akumulasi poin tertinggi. Caranya kita daftarkan nomor chip mkios kita sebagai  ROC, kemudian aktivasi perdananya dengan meng-claim ID ROC dan kita akan dapat laporan poin yang kita kumpulkan dari handphone yang kita daftarkan. Nah disini biasanya para pemain besar dapat info dari orang-orang Telkomsel tentang data poin competitor jadi bisa mengejar kalo poinnya ketinggalan. Tinggal seberapa kuat dan seberapa baik hubungan anda dengan pegawai operator :)   


Ada 5 juara setiap kota dan kabupaten, ada juga 3 juara wilayah yang rewardnya lebih besar. Yang peringkat 6 kebawah gimana nasibnya? Gigit jari aja deh :)


Ya, kurang fair sih, kasian juga mereka yang ikutan tapi tidak mendapat apa-apa. Cuma namanya juga competition, pasti ada yang menang maupun kalah. Kalo mau aman beli perdana aktifnya aja dari para calon juara ROC (orangnya itu-itu aja biasanya) harganya pasti murah banget. Karena mereka kebanyakan jual rugi. Jangan lupa liat penjelasan ROC di thread yang lainnya juga. 

So guys, hampir semua operator punya program aktivasi. dan hampir semua outlet yang jualan perdananya murah banget pasti nomornya sudah aktif. 

Semoga bermanfaat untuk anda. Maaf bila ada penjelasan yang keliru.

Tag : Cara mendapatkan uang gratis, Pulsa gratis, Facebookan gratis, gratis voucher fisik gemscoll, gratis voucher fisik Point Blank, Token PLN gratis, Listrik gratis, Handphone gratis, Usaha tanpa modal

TIKET PESAWAT MURAH DISINI